BUSET DAH... Gara-gara Fobia Air, Wanita asal Inggris Ini Tidak Pernah Mandi selama 30 Tahun.

Seorang wanita yang bernama Donna McMahon (35) asal Inggris menderita fobia pada air, sehingga dia memutuskan untuk tidak pernah benar-benar mandi secara normal sampai dengan 30 tahun. Akhirnya, fobia air tersebut berhasil dikalahkan oleh McMahon berkat hipnoterapi bersama Robert Hisee. Hisee mengajarkan McMahon untuk perlahan melupakan peristiwa menakutkan saat masih kecil itu. Kemudian, dia juga melatih McMahon bermain-main dengan air setahap demi setahap.

Fobia air McMahon dimulai saat usianya masih lima tahun, dia pergi berenang dan bermain di perosotan air. Namun, seorang anak yang jahil mendorongnya, sehingga tergelincir dengan pikiran kalut khawatir tenggelam setelah mencapai kolam renang. Insiden itu sangat membekas di benak McMahon, sehingga menyebabkannya dia sangat ketakutan dengan air.
BUSET DAH... Gara-gara Fobia Air, Wanita asal InggrisTidak Mandi selama 30 Tahun.
Selama 30 tahun terakhir, McMahon hanya membersihkan tubuh dengan cara mengelap dan mencuci rambut menggunakan air dalam baskom. Dia mengatakan, “Aku dulu menghabiskan waktu satu jam untuk mencuci rambut saja dari air dalam baskom, benar-benar melelahkan,”.

Sekarang, McMahon percaya diri mendeklarasikan diri bahwa dia tidak takut air. Bahkan, bukan hanya mandi, dia juga sudah berani berenang dan bermain-main di pantai bersama anak-anaknya. Dia mengakui, bahwa dia sangat tertolong dengan perawatan hipnoterapi Hisee untuk menaklukan fobia airnya.

Sumber
- artikel : kompas
- foto : rireenboite

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUSET DAH... Gara-gara Fobia Air, Wanita asal Inggris Ini Tidak Pernah Mandi selama 30 Tahun."

Posting Komentar

MENGERIKANNYA DAMPAK pemanasan global