FAKTA...!!! Wanita Indonesia Lebih Awet Muda ketimbang Wanita Eropa


Memiliki wajah cantik dan cerah selalu menjadi dambaan banyak wanita di dunia. Tak heran jika jumlah wanita yang berburu produk dan perawatan kecantikan terbaru sangatlah tinggi. Tujuannya satu, yaitu mendapatkan penampilan idaman. Namun, sebenarnya hal yang paling sulit bukanlah merawat kecantikan tetapi menjaganya agar terus awet muda dan terus memesona hingga usia tua.

FAKTA...!!! Wanita Indonesia Lebih Awet Muda ketimbang Wanita Eropa

Nah, sebelum Bunda gegabah memiliki produk kecantikan teranyar produksi luar negeri ataupun dalam negeri. Sebaiknya, Anda memahami jenis kulit Anda sendiri yang memang terlahir sebagai wanita Asia.

Menurut Dr Kayce Reyes, Wellness Expert and Health Advocate dari Filipina, jenis kulit seseorang dipengaruhi oleh etnis dan kultur nenek moyang. Faktor latarbelakang ini sangat penting dalam menentukan perawatan untuk kulit Anda. Wanita Kaukasia (wanita bule) memiliki kulit yang lebih tipis, terang, dan minim melanin, Sehingga wanita Kaukasia merupakan kelompok yang lebih cepat mengalami penuaan ketimbang etnis lainnya, seperti Asia, Afrika dan Hispanik.

Sebaliknya, wanita Asia yang berkulit lebih gelap memiliki dermis yang lebih lebih tebal, sehingga kandungan kolagen dan elastin lebih banyak. Dua unsur itulah yang sangat berperan dalam meregenerasi sel kulit baru. Itulah yang menjadi sebab mengapa kulit wanita Asia jarang berkeriput dan lebih kenyal. Karena hal itu, wanita Asia lebih awet muda ketimbang wanita Kaukasia.

Dr Reyes menyarankan agar wanita Asia mempelajari dan memahami kandungan serta formula produk kecantikan dari luar negeri. Pastikan produk itu cocok dan tepat untuk kulit seorang Asia seperti Anda.

Sumber :
- artikel : kompas
- foto : ahaudiovisualsejarah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FAKTA...!!! Wanita Indonesia Lebih Awet Muda ketimbang Wanita Eropa"

Posting Komentar

MENGERIKANNYA DAMPAK pemanasan global