KOCAK...!!! Adu Ponco Jokowi Vs Si Bungsu, Lihat Siapa yang Menang..!!!

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kembali meluncurkan video kocak di akun YouTube miliknya. Kali ini Kaesang melakukan adu panco dengan sang bapak.

Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik ini, Jokowi menantang Kaesang melakukan adu panco, meskipun dia mengakui badan Kaesang lebih besar. "Badan gede begini, nih, lihat bapak, lebih kecil, tapi berani diadu kuat sama yang lebih besar," ujar Jokowi.

Kaesang yang sedari tadi tampak siap pun meladeni tawaran sang bapak dengan sedikit meremehkan. Anak dan bapak itu pun terlibat adu panco.

Adu Ponco Jokowi Vs Si Bungsu
"Ah, ini sih aku tinggal sambil Instragam bisa ini, udah Pak, jangan dipaksa, udah Pak, nanti encok lho," canda Kaesang kepada Jokowi yang terlihat sekuat tenaga mengerahkan tenaganya mengalahkan anak bungsunya itu.

Pada akhirnya, Kaesang pun mengakhiri adu panco tersebut karena menganggap Jokowi tak mampu melanjutkan. Jokowi yang sempat protes karena Kaesang tak mau melanjutkannya pun berpesan kepada putra bungsunya.

"Yang besar itu belum tentu yang paling kuat, yang besar itu yang tinggi kesabarannya, yang besar itu yang tinggi kesalehannya," tutur Jokowi.

Mau lihat videonya?..
disini

Sumber : Kompas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KOCAK...!!! Adu Ponco Jokowi Vs Si Bungsu, Lihat Siapa yang Menang..!!!"

Posting Komentar

MENGERIKANNYA DAMPAK pemanasan global