NGERI....!!! Tragedi Kepala Wanita Terpenggal Saat Melakukan Gaya Women On Top.

  Tragedi Kepala Wanita Terpenggal akibat woman on top

.
Kepala seorang wanita yang sedang melakukan hubungan badan dengan kekasihnya terpenggal kereta api Trans-Siberia, Rusia, seperti dilaporkan oleh situs berita The Sun.Pasangan itu dilaporkan sedang dalam keadaan mabuk ketika terjadi peristiwa itu. Karena mabuk, mereka memilih lokasi kencan tak jauh dari bantalan rel dekat stasiun Zaudinskaya, pinggiran Ulan-Ude, ibu kota wilayah Buryatia, Rusia.

Wanita itu sedang berada di atas lawan mainnya ketika ia mendengar kereta api mendekat. Saat dia mendengar suara kereta api mendekat, dia mencoba untuk bergerak keluar dari jalur kereta. Tetapi saat wanita itu akan berdiri, kereta pun menyambar kepalanya hingga terpenggal. Sedangkan pria lawan mainnya tetap tak bergerak di tempatnya.

Pihak Russian Railways mengatakan, "Wanita itu sedang di atas lawan mainnya ketika ia mendengar kereta mendekat, dia mulai berdiri. Saat itulah, kereta menyambar hingga kepalanya terpenggal. Andai saja dia tetap pada posisi sebelumnya, dia akan selamat,” kata sumber di Russian Railways.

Menurut The Siberian Times, kedua orang lawan jenis itu adalah tunawisma. Mereka dalam kondisi mabuk ketika berhubungan badan di dekat rel. Media ini tidak menjelaskan lebih lanjut bagaimana pria pasangannya selamat.

Kasus ini menjadi sorotan public karena terjadi di tengah meningkatnya jumlah korban kecelakaan akibat terlindas atau disambar kereta api di Rusia. Perusahaan operator kereta api di Rusia pun sudah berulangkali mengeluarkan peringatan.“Warga negara yang terhormat, Russian Railways sekali lagi meminta Anda untuk menghormati aturan keselamatan. Bertanggung jawablah, serta jaga diri Anda sendiri, keluarga, dan teman-teman Anda," kata operator KA Rusia tersebut.

Sumber : kompas
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NGERI....!!! Tragedi Kepala Wanita Terpenggal Saat Melakukan Gaya Women On Top."

Posting Komentar

MENGERIKANNYA DAMPAK pemanasan global