PERINGATAN : Foto Sadis

Tadi siang setelah ane update status tentang ucapan selamat berlebaran, ane sempatkan buka timeline. Rata-rata teman-teman saya juga update status tentang lebaran juga. Tetapi, ada seorang temen yang posting foto seperti ini...

PERINGATAN : Foto Sadis
begitu saya klik kotak "Lihat Foto", kok gak muncul foto sadisnya...

ternyata eh ternyata, foto yang berjudul "PERINGATAN: Foto Sadis" di atas merupakan salah satu contoh foto yang menyebabkan penasaran alias untuk menarik rasa penasaran saja.

ANE KETIPU GAN... tapi gak apa-apa, niat dia pasti hanya untuk bercanda, karena orangnya memang sering becanda gitu. Karena ane merasa di kerjain, tidak tahu kenapa ane jadi kefikiran seperti apa sih foto sadis itu???

BACA JUGA : Klik Gambar...!!! Lalu LIHAT Apa yang Terjadi Pada Orang Ini...!!!

apakah seperti ini?
sebuah foto yang berisi tulisan "Foto Sadis" dan "Sadis Sekali" yang memakai font horror atau seperti apa?

Gambar dengan tulisan "Foto Sadis" memakai font horror

.
Gambar dengan tulisan "sadis sekali" memakai font horror
Karena tidak ketemu jawabannya juga, ane masih penasaran ni kok bisa-bisanya ane klik itu gambar...

Akhirnya ane mencari di google, dengan mengetikkan kata "kenapa kita penasaran?" yang muncul adalah cara bikin cewek penasaran pada kita, bagaimana cara cowok bikin penasaran pada cewek, begitu pun sebaliknya yaitu cara bikin cowok penasaran pada kita, bagaimana cara cewek bikin penasaran pada cewek, tips trik bikin orang lain penasaran, ada juga search result "penasaran kenapa kit suka bersendawa?", dan segala hal tentang penasaran yang tidak seperti harapan saya. Padahal saya sudah mencari dari halaman pertama sampai halaman ke-15 google.

bahkan, searches related dari kata yang ane ketikkan muncul seperti ini,
- cara membuat pria penasaran pada wanita
- inilah sebetulnya yang membuat pria penasaran
- cara membuat wanita penasaran saat pdkt
- status bikin penasaran
- cara membuat pria penasaran lewat bbm
- membuat pria bertekuk lutut
- cara membuat pria tergila-gila
- cara membuat pria tertarik

tapi dari pencarian ane tentang jawaban dari pertanyaan "kenapa kita penasaran?", ane menemukan sebuah artikel yang cukup bagus, yaitu seperti di bawah ini :

ada 4 Alasan Mengapa Rasa Ingin Tahu a.k.a penasaran itu Penting

Rasa ingin tahu merupakan kunci penting bagi orang jenius. Tidak mungkin kamu bisa mempunyai otak yang cerdas jika kamu bukanlah seorang yang penuh rasa ingin tahu. Thomas Edison, Leonardo da Vinci, Albert Einstein dan Richard Feynman adalah sosok tokoh-tokoh yang penuh rasa ingin tahu dalam dirinya.

Jadi, mengapa rasa ingin tahu itu penting? Berikut alasannya:

Rasa ingin tahu membuat otak bekerja lebih aktif.
Orang yang penuh rasa ingin tahu selalu bertanya-tanya dan berusaha mencari tahu jawabannya karena otak mereka aktif bekerja. Otot-otot yang ada dalam otak mereka tersimulasi untuk bekerja lebih keras sehingga membuat suatu hal yang ada dalam pikiranmu menjadi lebih kuat dan menghasilkan rasa ingin tahu dalam dirimu. Otak orang yang ingin tahu membuat otot-otot yang ada bekerja lebih keras sehingga memberikan tekanan pada pikiran-pikirannya.

Rasa ingin tahu memberikanmu banyak ide baru.
Saat kamu penasaran akan sesuatu, otakmu akan mencari tahu hingga seluruh aspek yang berhubungan dengan hal itu. Dan ketika ide atau hal baru muncul begitu saja dari otakmu, maka secara otomatis kamu pasti dapat menghubungkannya dengan hal yang membuatmu ingin tahu itu. Coba pikirkan sudah berapa banyak ide yang terlewatkan oleh dirimu hanya karena kamu tidak memiliki rasa ingin tahu.

Rasa ingin tahu membuka wawasan dan menciptakan peluang.
Hanya dengan rasa ingin tahu kamu dapat menambah wawasanmu dan menciptakan sendiri peluang-peluang yang tidak terlihat olehmu. Wawasan dan peluang tersebut sebetulnya tersembunyi dari keseharianmu dan membutuhkan sebuah rasa ingin tahu untuk bisa menemukannya.

Rasa ingin tahu membuatmu lebih ceria.
Hidup orang-orang yang penuh rasaingin tahu tidaklah membosankan. Hidup mereka sehari-hari tampak lebih ceria dan bahagia. Karena selalu ada hal-hal baru yang menarik perhatian mereka sehingga mereka punya hal baru yang dapat mereka kerjakan. Daripada memiliki kehidupan yang membosankan, orang-orang yang memiliki rasa ingin tahu lebih memiliki kehidupan yang penuh tantangan.

Semua alasan tersebut dapat kita terapkan dalam kehidupan kita. Rasa ingin tahu mempunyai peranan yang cukup penting dalam keseharian kita karena dengan rasa ingin tahu tersebut, kita memicu diri kita untuk bisa mendorong kita mencari tahu hal yang sedang kita ingin ketahui. Selain itu, rasa ingin tahu pasti membuat kita semakin pintar dan berwawasan luas baik dari hal-hal kecil hingga hal-hal besar baik hal kehidupan pribadi kita maupun hal seputar pekerjaan kita.

Jadi, menurut ane sebaiknya kita tetep mengarahkan rasa penasaran kita untuk hal-hal yang positif. Siapa tahu dengan mengarahkan rasa penasaran kita ke hal-hal yang positif, Anda bisa menemukan alat pengiriman produk segede singgasana Ratu Saba' dalam sekejap mata.

Sumber artikel 4 Alasan : blog.kurio
Sumber Foto : Penasaran

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERINGATAN : Foto Sadis"

Posting Komentar

MENGERIKANNYA DAMPAK pemanasan global